rss

Rabu, 19 Oktober 2011

Alergi Paling Berbahaya (Penuaan Dini Hanya Dalam Beberapa Hari)


Seorang wanita 26 tahun Vietnam, Nguyen Thi Phuong, mengklaim bahwa transformasi mengejutkan dirinya menjadi wanita yang jauh lebih tua mungkin telah terjadi karena alergi ekstrim untuk makanan laut: "Saya benar-benar gatal di seluruh tubuh saya, saya harus menggaruk bahkan saat tidur. "

Phuong mengatakan dia mengembangkan wajah bengkak dan kulit kendur pada 2008, tapi terlalu miskin untuk mencari pengobatan. Awal bulan ini, dokter mengatakan bahwa mereka akan memeriksa secara gratis nya.

Suami Phuong, Thanh Tuyen, menegaskan cerita ini benar dan cintanya tidak pudar pada istrinya yang cantik.

Dia selalu memakai topeng di depan umum untuk menyembunyikan penampilannya dari mencongkel mata, tapi mencari bantuan dari dokter untuk melihat apakah mereka dapat membalikkan efek penuaan.

Menampilkan foto-foto seorang wanita 21 tahun yang indah pada hari pernikahannya pada tahun 2006, Phuong mengatakan: "Lima tahun lalu, saya agak cantik dan tidak begitu jelek seperti ini, kan?"


Phuong mengatakan ia mengambil beberapa obat yang dibelinya di apotek setempat bukannya pergi ke rumah sakit karena ia dan suaminya Tuyen, sekarang 33, terlalu miskin untuk membelinya: "Setelah satu bulan meminum obat, saya menjadi kurang gatal namun sarang tetap pada kulit saya. "

"Lalu aku beralih ke obat tradisional dan semua gatal-gatal hilang, bersama dengan gatal saya Namun, kulit saya mulai melorot dan lipat.."

Phuong kemudian mengambil jenis lain dari obat tradisional untuk mengobati penuaan yang cepat-masalah kulit, tapi tidak berhasil.

Dokter mengatakan hal itu mungkin telah menjadi penggunaan jangka panjang obat-obatan tradisional yang menyebabkan kondisi seperti yang sering dibubuhi dengan corticoids. Steroid ini mempercepat efek dari obat yang tidak diatur, tetapi juga bisa memicu penyakit kulit yang langka mastositosis, di mana tubuh menghasilkan sel mast terlalu banyak.

Kondisinya mungkin apa yang disebut "lipodistrofi," sebuah sindrom langka yang menyebabkan lapisan jaringan lemak di bawah permukaan kulit hancur sementara kulit itu sendiri terus tumbuh pada kecepatan yang mengejutkan. Ini tidak menyembuhkan dan meninggalkan korban dengan lipatan-lipatan kulit yang longgar di tubuh mereka serta wajah keriput dan fitur dari orang banyak terus.

Atau ia mungkin memiliki "Sindrom Cushing," yang dapat dipicu jika seseorang memiliki tingkat yang sangat tinggi hormon yang disebut "kortisol" dalam darah mereka. Gejala umum termasuk penambahan berat badan, pembulatan dari wajah akibat timbunan lemak berkembang di sana dan penipisan kulit.

Tuyen mengatakan penyakit istrinya tidak mempengaruhi cintanya atau hubungan mereka: "Aku menikah Phuong ketika dia adalah seorang wanita cantik saya telah mengikuti dia melalui penyakit dan tidak pernah terkejut sama sekali Ini tidak mudah untuk berbicara tentang diri sendiri.. urusan perkawinan. Cukup memahami bahwa aku masih sangat mencintainya. "

Phuong mengatakan cinta suaminya adalah alasan dia mampu bertahan dalam menghadapi kesulitan: "Dia masih mencintai saya seperti sebelumnya meskipun fakta bahwa saya terlihat tua dan jelek Dengan dia, aku merasa lebih percaya diri untuk hidup dan bekerja.."

Dr Hoang Van Minh dari Ho Chi Minh Kedokteran dan Farmasi Rumah Sakit Universitas klaim Phuong bisa mendapatkan kembali sebagian dari keindahan sebelumnya dengan pengobatan medis.

Dr Hoang Phuong mengunjungi minggu ini di rumahnya di Delta Mekong provinsi Ben Tre di mana ia mengatakan hal itu mungkin ia punya mastositosis. Dia mengatakan wajah Phuong masih membengkak dan dia sering gatal dengan diare, tanda-tanda umum penyakit.

Saat ini tidak ada obatnya, tetapi ada banyak obat-obatan untuk membantu mengobati gejalanya. Dia menambahkan bahwa rencana pengobatan yang dapat mengembalikan antara 50-70 persen dari kulitnya normal dan terapi laser dapat mengurangi lipatan. Dr Hoang mengatakan harus ada tes lebih banyak untuk memastikan diagnosis awal dan menemukan penyakit lain yang mungkin.

sumber informasi : opposingviews.com

0 komentar:


Posting Komentar